Kamis, 09 April 2009

FACEBOOK FEVER

Sepertinya demam facebook semakin hari semakin fenomenal neh....., dimana mana pada "mesbook" semua termasuk di sekolah ku nih pada mabok fesbuk hihih.....jangan heran tuh guru guru ga bisa ada waktu nganggur dikit langsung dweh pada ngecek fesbuk nya huahahaha. Kalo dibilang yang paling berhasil menyebarkan virus yang menyebabkan semuanya pada terinfeksi fesbuk orang itu adalah gw....huehehe karena di sekolah ini bole dibilang yang jadi perintis fesbuk adalah gw neh, dan bukan di sesama rekan kerja aja tapi juga di keluarga tuh.....kakak2ku pada gila fesbuk tuh yang menjadi penyebarnya gw juga.....malah infeksi yang diderita ma kk iparku lebih dahsyat dan lebih parah .....hiks hiks...tau ga sih gara gara ketemuan di fesbuk Fakultas Ekonomi Unsri Angkatan 84 jadi reuni dadakan deh di Jakarta.....wuah hebatnya pengaruh fesbuk. Gimana ga nyenengin seh...kalo kita yang udah bertaon2 ga pernah ktemu trus jadi bisa ktemu lagi dengan orang orang yang pernah dekat dengan kita di masa masa kuliah n sekolah SMA, SMP, SD,.....yang paling seru bisa ketemuan lagi ma mantan mantan pacar .......(gila kannn)...jadi bernostalgia dweh....asal jangan Kelabang Bali ajah alias Kenangan Lama Bangkit Kembali hehehe....

Yang pasti,...saking fenomenalnya....instansi, sekolah, perusahaan, mesti ati ati neh dengan fesbuk fever ini, karena bisa merusak loh...terutama merusak budget dengan bengkaknya rekening inet hihihih.....atau yang lebih parah adalah merusak kinerja tuh...(jangan sampe yah...) Yah mudah mudahan semua bisa mengontrol diri asal tau batas batasnya gw kira ga akan separah itu akibatnya, karena gw yakin yang terlibat di sini kan orang orang intelek semua (deeeeuh....pada GR neh ) jadi ga mungkin kebablasan.

Buat rekan rekan yang udah mulai terinfeksi....heheh, selamat berfesbuk ria yah.....met cari cari temen yang mulai berserakan dan yang blom.....wah wah gabung donk.....biar ga dibilang gaptek masa kalah ma siswa neh hehehe......(sory ....just for kidding ), ga da salahnya ikut ikutan trend asal tau batas batas mana yang masih wajar.

OK deh......selamat datang di facebook.com

4 komentar:

  1. Selamat bergabung, pake nama apa fb-nya?

    Pondokku

    BalasHapus
  2. hahaha demam ya bu sarah, emmm untung gue gak buat FB, kalo gue buat pasti sepi hahaha

    BalasHapus
  3. Yah FB mmg sdg digandrungi, sy malah sdg agak eneg (sedikit) skrg sm FB. Tp cm keswal sementara, krn lg eneg sm hingar-bingar kampanye pileg ini. Katanya ada 3 hal menyangkut FB ini (1) sosial networking, entah dgn kawan lama atau kawn baru (asal jgn CLBK, hehe), (2) Informasi spy fresh menjalani hari2, dan (3) ajang narsis. ya sah2 sj, sepanjang masih dlm taraf yg wajar. Kitalah yg mengaturnya sendiri, jgn sampe jd budak FB. Salam kenal bu, salam kenal jg bwt yg lain. Mampir ke blog saya ya.

    BalasHapus
  4. bener tuh lg booming bgt fesbuk
    mpe ada temenQu slalu update status di fesbuk
    sampe makan pun laporan di fesbuk hihihihi

    BalasHapus