Sabtu, 30 Mei 2009

KEJUTAN PAGERANK DARI GOOGLE

Tadinya aku paling gak PD kalo yang namanya disuruh ngecek Pagerank ataupun traffic alexa, tapi ga tau kenapa hari ini aku iseng iseng pingin liat apakah blog ku yang cupu dan sepi pengunjung ini sudah ada PR nya atau belum, trus alexanya berapa. Aku selalu membayangkan kalo PR nya pasti nol (hehehe....) dan alexanya pasti di atas 1 juta. Kenapa aku berpikiran seperti itu, yah kalo pas BW dan liat blog blog sahabat koq ya...kayanya bagus bagus dan levelnya aku rasa sangat jauh di atas blog ku yang sangat cupu ini.

Gak tau kenapa, hari ini aku koq punya keinginan untuk mengecek PR dan Alexa ku hehehe padahal aku sendiri ga tau gimana cara ngeceknya. Dengan modal berani, aku coba coba aja dari google, ternyata bisa dan SURPRISE sekali antara percaya dan tidak.....blog ku yang baru seumur jagung dan domainnya pun dari pemberian sobat blogger yang udah berbaikhati ...hehehe, ternyata dapat PR 2 dari Google. Trus terang aku sampe ga yakin....ini ada yang salah ga yah...koq blog yang pada lugu lugu ini (hihihi....emang ada yah blog lugu) dengan pemilik yang masih agak2 gatek koq bisa dikasih PR 2.

Bagiku ini kado terindah, bikin tambah semangat....karena sepertinya kali ini oom googlenya lagi hoby kasih surprise sama blog yang cupu cupu yah hehehe,...thanks banget bagi sobat sobat blogger yang sudah kasih support, yang sering visit, terutama sobat2 blogger senior.

5 komentar:

  1. Mengucapkan selamat yah atas kenaikan rangkingnya, semoga tambah sukses

    BalasHapus
  2. waahhh...selamat Bunda..selamat...
    Semangat terus yaaaa.....

    BalasHapus
  3. Bunda... aku ada bingkisan buat Bunda... diambil yaaa....

    BalasHapus
  4. wow. selamet ya bunda
    punyaku juga dapet kado nih

    BalasHapus
  5. wah..selamt y..!
    aq aj lom dpet pR nich dari om google..

    BalasHapus