Selasa, 31 Maret 2009

MY ACTIVITY


Wah kesampaian juga akhirnya punya blog pribadi, thanks banget yang sudah bantuin aku hingga jadinya blog ini,....terutama buat mas Rizal yang udah mewariskannya dengan Sarah (hehehe....).
Diantara kesibukan sebagai pendidik, dan ibu dari 3 orang anak mudah mudahan aku bisa membuat blog ini menjadi lebih bermakna dan bisa berarti buat orang orang yang membacanya.

Semester genap ini aku mendapat tugas mengajar mata kuliah yang terus terang ajah aku kurang begitu ngerasa piawai dan pengalaman mengajarnya, yaitu mata kuliah yang sangat penting dalam masa perkuliahan di sekolah tinggi keguruan "Dasar dan Proses Pembelajaran Matematika I" karena menjadi dasar teory bagi mahasiswa dalam mempraktekkan proses pembelajaran di kelas.
Sehingga aku mesti bolak balik lagi buka teory teory belajar yang sudah lumayan lama ga begitu dibaca (hehehe). Abisnya selama ini sudah biasa mengajar mata kuliah bidang study, jadi agak ngrasa ga prof gitu pas disuruh ngajar teory.....tapi kan seorang pendidik harus profesional yah.

Tuntutan profesional bagi pendidik memang sudah selayaknya dibutuhkan saat ini, seiring berkembangnya dunia pendidikan. Untuk itu, aku berusaha untuk menuju profesionalitas itu dengan cara yah....salah satunya mencoba membuat tulisan tulisan di blog ini yang mungkin bisa membantu mahasiswa mahasiswa ataupun rekan rekan pendidik lainnya untuk memperkaya khazanah keilmuan mereka di bidang pendidikan.

Keinginan ku, nantinya mudah mudahan aku bisa membuat tulisan tentang teory membuka dan menutup pelajaran, metodology pengajaran, dan beberapa inovasi dalam model model pembelajaran kooperatif, dan artikel artikel lain yang mungkin bisa berarti untuk orang yang mengunjungi blog ini.

1 komentar: